Lebih Dari Seribu Sekolah Yang Tidak Singkron Terancam Dicoret, Ini Daftarnya

Pra Rilis Dapodik Tapel 2017/2018 sudah keluar. Artinya Aplikasi Dapodikdasmen 2017 terbaru tinggal menunggu waktu. Dalam pra rilis tersebut Dirjen Dikdasmen tidak hanya menyampaikan beberapa hal seputar aplikasi dapodik terbaru. Namun juga merilis daftar nama sekolah yang belum rilis.

Berdasarkan lansiran tersebut, juga disampaikan bahwa jika dalam kurun waktu tertentu belum singkron, maka sekolah yang termasuk dalam daftar sekolah belum singkron akan di hapus dari dapodikdasmen. Tentunya jika dihapus akan ada dampak yang akan diterima oleh sekolah tersebut.

Adapun berdasarkan daftar, yang belum melakukan singkronisasi lebih 1000 sekolah. Dari sekolah-sekolah tersebut diwajibkan melakukan singkronisasi paling lambat tanggal 14 Agustus 2017. Jika sampai batas waktu belum melakukan singkroninasi maka sekolah tersebut dianggap tidak aktif.

Oleh karena itu bagi sekolah yang tercantum dalam dafatr tersebut untuk segera melakukan singkronisasi. Namun apabila pada kenyataannya sekolah tersebut sudah tidak aktif seperti terkena merger atau regrouping maka bisa mengabaikan informasi ini. Adapun untuk daftar sekolah tersebut bisa disimak download di bawah ini.

Daftar Sekolah Yang belum Melakukan Singkronisasi:

SD/SMP (Dikdas) - Download
SMA/SMK (Dikmen) - Download

Itulah daftar sekolah yang belum singkron yang disampaikan oleh admin Dapodikdasmen pada saat pra rilis aplikasi dapodikdas tahun pelajaran 2017/2-18 semester 1.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebih Dari Seribu Sekolah Yang Tidak Singkron Terancam Dicoret, Ini Daftarnya"

Posting Komentar