Kumpulan Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021

Twibbon Peringatan Sumpah Pemuda bisa menjadi alat untuk mengungkapkan dan menyampaikan ucapan selamat Hari Sumpah pemuda ke 93.

Hari SUmpah Pemuda merupakan salah satu sejarah penting dalam perjuagan Bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah Belanda. Sumpah Pemuda memiliki nilai histori yang cukup Panjang dan sangat besar dampaknya terhadap perjuangan bangsa. Sumpah pemudah dianggap sebagai langkah awal perjuangan secara menyeluruh.

Dari Sumpah Pemuda ini akhirnya rakyat Indonesia mulai bersatu dan melakukan gerakan secara Bersama.

Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021

Seperti yang diketahui, sebelumnya rakyat Indonesia melawan penjajah dengan cara perdaerah. Kelompok, atau kerajaan. Sehingga penjajah sangat mudah untuk mengalahkan baik dengan cara peperangan atau dengan cara licik yaitu mengadu domba antar kelompok. Sehingga terjadi perpecahan dan mudah untuk dikalahkan.

Alhasil pada bulan Oktober 1928 diselenggarakan Kongres Pemuda. Beberapa kelompok pemuda dari segala penjuru negeri turut serta dalam kongres ini. Mulai dari Sumatera, Sulawesi, Jawa, hingga Madura.

Pada Kongres ini akhirnya dihasilkan 3 Ikrar atau Sumpah Pemuda. Sumpah Pemuda yang dicapkan pada saat kongres tersebut meliputi ikrar untuk berbahasa Persatuan yaitu Bahasa Indonesia, Pengakuan tumpah darah, dan Satu Bangsa yaitu Indonesia. Momen tersebut sekaligus mengikat Pemuda Indonesia dalam melakukan perjuangan memperebutkan kemerdekaan.

Twibbon Lain: Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW

Pentingnya momen tersebut maka selayaknya kita sebagai rakyat Indonesia memperingati momen berharga tersebut. Tidak sekedar Seremoni tetapi juga menjadi momen untuk merenung mengingat kembali perjuangan Pemuda saat itu dalam mempersatukan perjuangan bangsa.

Selain itu juga bisa menggunakan twibbon atau bingkai foto Memperingati Hari SUmpah Pemuda ke 93 tahun 2021. Berikut kumpulan Twibbon SUmpah pemudah yang berhasil dirangkum tim CoretanGuru.

Kumpulan Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021

Berikut kumpulan link Twibbon Hari SUmpah Pemuda yang kami rangkum dan pilih desain twibbon terbaik dari web twibbonize. Silahkan Pakai dan Download Twibbon Peringatan hari Sumpah Pemuda berikut.

Twibbon Sumpah Pemuda

Twibbon Hari Sumpah Pemuda – Pasang Twibbon

Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021 – Pasang Twibbon

Twibbon Hari Sumpah Pemuda ke 93 – Pasang Twibbon

Twibbon Ucapan Hari Sumpah Pemuda – Pasang Twibbon

Twibbon Hari Sumpah Pemuda 22 Oktober 2021 – Pasang Twibbon

Twibbon Ucapan Hari Sumpah Pemuda ke 93 – Pasang Twibbon

Bingkai Foto Hari Sumpah Pemuda – Pasang Twibbon

Twibbon Sumpah Pemuda 2021 – Pasang Twibbon

Bingkai Foto Hari Sumpah Pemuda 2021 – Pasang Twibbon

Bingkai Foto Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2021 – Pasang Twibbon

Link Bingkai Foto Hari Sumpah Pemuda 2021 – Pasang Twibbon

Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021 – Pasang Twibbon

Download Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021 – Pasang Twibbon

Itulah Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda ke 93 yang diperingati pada tanggal 28 Oktober 2021. Selamat Mencoba dan simak terus CoretanGuru.Com atau untuk twibbon menarik lain bisa juga cek di Kumpulan Twibbon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021"

Posting Komentar