Twibbon Hari Santri Nasional 2021 Nahdlatul Ulama

Twibbon Hari Santri Nasional tidak bisa lepas dari salah satu organisasi terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama atau NU.

Secara histori, Peringatan Hari Santri Nasional memang tidak lepas dari peran NU. Pendiri NU yaitu KH Hasyim Asy’ari memberikan orasi untuk membakar semangat para santri. Dalam orasinya Hadratussyeh KH Hasyim Asy’ari dalam mengobarkan semangat para santri untuk ikut berjuang mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Tepatnya pada tanggal 22 Oktober 1945, Indonesia yang sudah memproklamirkan kemerdekaan beberapa bulan sebelumnya kembali kedatangan sekutu yang ingin merebut kembali kekuasaan di Indonesia. Saat itulah peran Ulama dalam membawa para santrinya untuk berjihad mempertahankan kemerdekaan sangatlah dibutuhkan.

Twibbon Hari Santri Nasional 2021 Nahdlatul Ulama

Adapun peringatan Hari Santri Nasional dijadikan sebagai agenda hari besar nasional oleh Presiden Republik Indonesia pada tahun 2015 silam. Walaupun bukan hari libur nasional tetapi peringatan Hari Santri Nasional tetap menjadi peringatan yang khidmat dan menjadi momen berharga bagi para santri dan seluruh elemen masyarakat terkhusus Warga Nahdlatul Ulama yang menjadi Organisasi terbesar di Indonesia.

Dalam peringatan Hari Santri Nasional 2021 banyak cara untuk memeriahkan, merayakan, dan mengucapkan Hari Santri kepada para santri dan sebagainya. Tujuan utama tak lain sebagai wujud kebanggan terhadap para santri yang rela menghabiskan sebagian hidupnya untuk mencari ilmu agama, mengamalkan, dan mengajarkan kepada yang lainnya.

Ada beragam cara memperingati Hari Santri seperti mengadakan upcara, lomba antar santri, atau menggunakan bingkai foto ucapan Hari Santri Nasional.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Santri Nasional 2021

Dalam hal ini kami akan menyajikan bingkai foto atau twibbon Selamat hari Santri Nahdlatul Ulama atau NU. Twibbon ini didesain dengan menyajikan logo NU sebagai identitas. Lengkapnya mengenai twibbon hari Santri Nasional versi NU bisa cek di bawah ini.

Kumpulan Twibbon Hari Santri Nasional 2021 NU

Kumpulan Twibbon Hari Santri Nasional 2021 NU akan kami sajikan sebagai bentuk apresiasi, bangga, dan takdim kepada Ulama dan santri yang telah berjuang membela negara dan menjaga NU sampai saat ini. Berikut Twibbon Hari Santri Nahdlatul Ulama yang bisa dipakai.

Twibbon Hari Santri Nasional 2021 Nahdlatul Ulama

Twibbon Hari Santri NU – Pasang Twibbon

Twibbon Hari Santri NU 2021 – Pasang Twibbon

Twibbon Hari Santri PCNU Sumenep – Pasang Twibbon

Twibbon Hari Santri NU 22 Oktober 2021 – Pasang Twibbon

Twibbon Hari Santri Nahdlatul Ulama – Pasang Twibbon

Twibbon Hari Santri NU Desain Kopi – Pasang Twibbon

Twibbon Hari Santri Nahdlatul Ulama 2021– Pasang Twibbon

Twibbon Hari Santri Nasional Desain Nahdlatul Ulama – PasangTwibbon

Twibbon Ucapan NU Hari Santri Nasional – Pasang Twibbon

Twibbon Ucapan Hari Santri Nasional Desain NU – Pasang Twibbon

Bingkai Foto Hari Santri NU – Pasang Twibbon

Bingkai Foto Ucapan Hari Santri NU – Pasang Twibbon

Bingkai Foto Hari Santri Nasional NU – Pasang Twibbon

Link Twibbon Hari Santri Nahdlatul Ulama – Pasang Twibbon

Link Twibbon Hari Santri NU – Pasang Twibbon

Pasang Twibbon Hari Santri NU – Download Twibbon

Itulah kumpulan link Twibbon Hari Santri Nasional Nahdlatul Ulama yang bisa digunakan dan dibagikan sebagai wujud bangga kepada santri dan Nahdlatul Ulama.

Demikian kumpulan twibbon hari santri untuk desain Nahdlatul Ulama. Untuk model dan informasi lain seputar Pendidikan dan twibbon terbaru bisa langsung cek di CoretanGuru.Com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Twibbon Hari Santri Nasional 2021 Nahdlatul Ulama"

Posting Komentar