Twibbon Hari Polwan Ke 73 Tahun 2021

Twibbon Hari Polwan ke 73 Tahun 2021 bisa disimak dan download di halaman ini. Twibbon ini sekaligus sebagai ucapan kepada Polisi Wanita di Indonesia yang sedang berulang tahun.

Hari Polwan atau Polisi Wanita diperingati setiap tanggal 1 September. Tahun 2021 ini Polisi Wanita Indonesia sudah genap berusia 73 tahun. Usia yang tidak sebentar untuk pengabdian kepada negeri.

Twibbon Hari Polwan Ke 73 Tahun 2021

Kelahiran Polwan di Indonesia diinisiasi oleh Organisasi Wanita dan Organisasi Wanita Islam yang ingin turut andil tugas kepolisian Indonesia. Akhirnya pada tanggal 1 September tahun 1948 sebanyak 6 wanita diikutsertakan dalam Pendidikan Kepolisian di Bukit Tinggi.

Sejak saat itulah Polisi Wanita mulai mendapatkan pelatihan demi pelatihan. Bahkan tahun 1950 keenam calon inspektur Polisi Wanita mendapatkan pelatihan militer, bela diri, kemasyarakatan, psikologi, sosiologi, dan sebagainya.

Seiring berjalannya waktu dan kebijakan-kebijakan pemerintah yang terus berkembang akhirnya Polwan menjelma seperti sekarang. Jumlah Polwan di Indonesia pun semakin berkembang pesat. 

Sebagai salah satu penghormatan atas pengabdian Polwan maka diperingatilah setiap tanggal 1 September sebagai hari Polwan.

Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Polwan maka sangat masuk akal jika kita turut serta mengucapkan Selamat Hari Polwan. Ada banyak cara dalam memberikan ucapan selamat Hari Polwan, salah satunya dengan Bingkai Foto Hari Polwan. 

Ada banyak model dan desain Twibbon dan Bingkai foto Hari Polwan yang bisa digunakan sebagai salah satu bentuk penghormatan dan pengabdian kepada polwan. Berikut beberapa model Twibbon Hari Polwan ke 73 tahun 2021 yang bisa digunakan.

Twibbon Hari Polwan Ke 73 1 September 2021

Twibbon Hari Polwan 1 September 2021 akan kami sajikan dalam beberapa model dan desain terbaik. SIlahkan simak Kumpulan Twibbon Twibbon Hari Polwan di bawah ini.

Twibbon Hari Polwan ke 73 Tahun 2021

Twibbon Hari Polwan Ke 73 - DISINI

Twibbon Hari Polwan Ke 73 2021 - DISINI

Twibbon Hari Polwan September 2021 - DISINI

Twibbon Hari Polwan Ke 73 Tahun 2021

Twibbon Hari Polwan 1 September 2021 - DISINI

Twibbon Hari Polwan 2021 - DISINI

Twibbon Hari Polwan Ke 73 Tahun 2021

Download Twibbon Hari Polwan Ke 73 - DISINI 

Desain Twibbon Hari Polwan Ke 73 - DISINI

Twibbon Hari Polwan Ke 73 Terbaik – DISINI

Itulah beberapa Link Twibbon Hari Polwan 73 yang bisa digunakan. Silahkan pilih desain twibbon terbaik kemudian download twibbon yang sudah di edit. 

Cara Download Twibbon Hari Polwan ke 73 Tahun 2021

Berikut kami sajikan cara download Twibbon Hari Polwan beserta Langkah-langkahnya untuk mempermudah dalam menggunakan twibbon tersebut.

1. Lihat dan Pilih Desain

Lihatlah desain Twibbon di atas dengan klik tulisan DISINI. Pilihlah Model Twibbon Hari Polwan yang cocok dengan foto yang sudah tersedia.

2. Masuk Twibbonize

Setelah klik DISINI maka akan diarahkan pada website Twibbonize.com atau media penyimpanan twibbon.

3. Pilih Foto

Klik atau sentuh pilih foto, kemudian akan diarahkan pada penyimpanan foto di HP ataupun laptop. Pilihlah foto terbaik yang cocok dengan desain yang tersedia.

4. Atur Foto

Atur foto agar tampilan pada twibbon semakin menarik. Kemudian selesai.

5. Download Twibbon Hari Polwan

Langkah terakhir adalah download Twibbon Hari Polwan. File Twibbon sudah ada di penyimpanan ponsel. Untuk cara membuat twibbon dengan beberapa aplikasi mudah bisa disimak di cobalihat.com

6. Pasang Twibbon di Stori dan Status

Pasang twibbon di story dan status WA, IG, dan FB sebagai bentuk ucapan dan pengharagaan atas pengabdian untuk Indonesia selama 73 Tahun. 

Demikian Link Twibbon Hari Polwan dan Cara Download Twibbon Hari Polwan yang bisa dicoba. Silahkan pilihlah desain terbaik dan jadikan postingan untuk akun media sosial. Simak terus CoretanGuru.Com untuk mengetahui informasi dunia Pendidikan dan twibbon lainnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Twibbon Hari Polwan Ke 73 Tahun 2021"

Posting Komentar