Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional 5 Agustus 2021 ke 47

Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional bisa digunakan untuk memberikan ucapan dalam rangka memperingati Hari Dharma Wanita di Indonesia yang diperingati setiap tanggal 5 Agustus.

Dharma Wanita merupakan persatuan Wanita istri PNS atau Pegawai Negeri Sipil. Sebelumnya Dharma Wanita dikenal sebagai Dharma Wanita Istri Pegawai RI. Anggotanya terdiri dari istri PNS dan ABRI (sekarang TNI dan Polri). Dharma Wanita ini dibentuk pada tanggal 5 Agustus 1974 atau pada masa Orde Baru.

Namun pada tahun 1999 atau era Presiden KH Abdurrahman Wahid, Dharma Wanita berubah menjadi Dharma Wanita Persatuan yang anggotanya lebih mengerucut hanya istri PNS (Pegawai negeri Sipil) saja. Organisasi ini merupakan satu-satunya organisasi non politik. Walaupun di Era Gus Dur banyak organisasi politik bermunculan, namun Dharma Wanita ditegaskan sebagai organisasi non politik.

Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional 5 Agustus 2021 ke 47

Dharma Wanita merupakan organisasi perempuan yang memiliki banyak manfaat dan sumbangsih terhadap pembangunan bangsa. Seiring berjalannya waktu, Dharma Wanita pun semakin berkembang dan banyak kegiatan positif yang dilakukan. Mulai dari peningkatan kemampuan sebagai istri dalam rumah tangga hingga sebagainya.

Sampai saat ini, setiap tanggal 5 Agustus diperingati sebagai hari Dharma Wanita Nasional. Sedangkan untuk tahun 2021, Organisasi Dharmwa Wanita sudah berusia 47 tahun.

Banyak gambar, frame, dan bingkai yang berisi ucapan Hari Dharma Wanita Agustus 2021. Termasuk yang CoretanGuru akan sajikan yaitu Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional ke 47 Tahun 2021. Berikut Twibbon atau Bingkai Foto Hari Dharma Wanita 5 Agustus 2021.

Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional ke 47 Tahun 2021

Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional ke 47 Tahun 2021 akan kami sajikan dengan beberapa model yang menarik. Dengan beberapa logo dan konsep yang dipadukan dengan jiwa faminisme yang menjadi naluriyah perempuan. Berikut ini kumpulan Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional 2021.

Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional 5 Agustus 2021 ke 47

Twibbon Hari Dharma Wanita 5 Agustus 2021 – DISINI

Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional  DISINI

Twibbon Hari Dharma Wanita Ke 47  DISINI

Bingkai Ucapan Hari Dharma Wanita Nasional – DISINI

Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional 2021 – DISINI

Bingkai Foto Hari Dharma Wanita 2021 – DISINI

Download Twibbon Hari Dharma Wanita 2021 – DISINI

Twibbon Hari Dharma Wanita 2021 Kabupaten Gorontalo – DISINI

Itulah kumpulan link tiwbbon Hari Dharma Wanita Nasional ke 47 tanggal 5 Agustus 2021. Twibbon tersebut tidak hanya berisi logo Dharma Wanita, hiasan dan desain gambar yang kemudian dimasukkan foto kita atau komunitas kita. Tetapi juga ada yang berisi ucapan selamat, doa, motivasi, dan sebagainya.

Sebagaimana fungsi twibbon yaitu untuk mengkampanyekan sesuai melalui gambar dengan memasangkan gambar profil sebagai orang yang menyampaikannya. Begitu juga dengan twibbon Hari Dharma Wanita tersebut.

Cara Pasang dan Download Twibbon Hari Dharma Wanita 2021

Twibbon yang kami bagikan merupakan buah karya orang-oarang kreatif yang dimasukkan ke dalam website Twibbonize. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Bisa mebgikuti Langkah berikut mulai dari pasang hingga download Twibbon Dharma Wanita berikut.

1. Pilih Desain di atas yang di CoretanGuru siapkan sesuai dengan selera

2. Setelah itu akan diarahkan pada laman Twibbonize.com

3. Sentuh atau klik “Pilih Foto” maka akan diarahkan pada browser media penyimpanan di perangkat.

4. Silahkan pilih foto terbaik untuk dipasang di Twibbon.

5. Atus posisi dan kelebaran foto agar disesuaikan dengan desain yang dipilih.

6. Terakhir Unduh atau Download, maka akan di Download Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional 2021 dengan foto profil menarik dari kalian.

Mudah bukan? Silahkan mencoba dan bagikan menjadi status WA, gambar fb, IG, dan sebagainya sebagai bentuk ucapan selamat kepada Dharma Wanita. Sedangkan untuk Twibbon 17 Agustus dalam rangka HUT RI ke 76 bisa dicoba di bawah ini.

Kumpulan Twibbon 17 Agustus 2021 HUT RI ke 76 IndonesiaMerdeka

Demikian Twibbon Dharma Wanita yang kami sajikan. Selaat mencoba dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Twibbon Hari Dharma Wanita Nasional 5 Agustus 2021 ke 47"

Posting Komentar