RPP Daring Kelas 3 Tema 5 Semester 2 K13 Revisi 2021

RPP daring 1 lembar kelas 3 tema 5 semester 2 kurikulum 2013 akan kami sajikan secara mudah dan gratis. RPP ini sudah berdasarkan Surat Kemendikbud perihal penyusunan RPP terbaru.

Kemendikbud mengeluarkan surat edaran terkait penyusunan RPP terbaru dengan modle yang sangat simple dan sederhana. Sloga Merdeka Belajar ternyata memberikan ruang kepada guru untuk lebih fokus dalam proses belajar mengajar dan tidak terlalu terbebani dengan adminitrasi.

RPP Daring Kelas 3 Tema 5 Semester 2 K13 Revisi 2021

Selain penyusunan yang sederhana, RPP revisi 2020 juga mengalami beberapa pembaharuan. Salah satunya adalah kegiatan pembelajaran. Sebelumnya, kegiatan pembelajaran hanya berlangsung di kelas atau class sentris. Namun saat ini, kegiatan belajar mengaar justru berlangsung di rumah dan jarak jauh.

Pandemi covid yang menyerang hampir seluruh Negara belahan dunia membuat pendidikan terganggu. Proses pembelajaran mulai dari pra sekolah hingga perguruan tinggi berlangsung secara daring atau online.

Hal inilah yang merubah kegiatan pembelajaran di RPP tahun 2021. Sehingga nantinya RPP yang akan kami sajikan tetaplah harus di edit dan evaluasi agar sesuai dengan keadaan real di sekolah. Adapun cara unduhnya juga sangat mudah, karena langsung di arahkan pada laman penyimpanan Google Drive. 

Download RPP Daring Kelas 3 SD Tema 5 Semester 2 Terbaru

Download RPP Daring 1 Lembar kelas 3 Tema 5 Subtema 1 – Unduh Di Sini

Download RPP Daring 1 Lembar kelas 3 Tema 5 Subtema 2 – Unduh Di Sini

Download RPP Daring 1 Lembar kelas 3 Tema 5 Subtema 3 – Unduh Di Sini

Download RPP Daring 1 Lembar kelas 3 Tema 5 Subtema 4 – Unduh Di Sini

Itulah link download RPP Kelas 3 SD Tema 5 daring 1 lembar. RPP yang kami sajikan dalam bentuk word. Sehingga sangat mudah untuk di edit dan disesuaikan dengan kondisi saat ini. Adapun beberapa hal yang harus diganti dan di edit dari RPP di atas diantaranya:

1. Identitas Sekolah 

2. Nama Guru dan kepala Sekolah beserta NIP

3. Kegiatan pembelajaran yang disesuaikan dengan kondiri real di daerah sekitar.

4. Sumber belajar yang juga harus ditambah seperti dari blog, web, jurnal, youtube, atau bisa juga video dari guru.

5. Sarana belajar bisa menggunakan WA, FB, Google classroom, zoom, dan lainnya.

Artikel Lain: RPP Daring 1 Lembar Kelas 2 Tema 5 Kurikulum 2013

Itulah RPP Kelas 3 Tema 5 SD dan beberapa hal yang harus diganti. Agar nantinya pembuatan RPP sesuai dengan keadaan dan kondisi real di sekolah dan masyarakat sekitar. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP Daring Kelas 3 Tema 5 Semester 2 K13 Revisi 2021"

Posting Komentar