RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 SD Tema 5 Semester 2 K13

RPP Daring 1 lembar kelas 1 SD tema 5 semester 2 kurikulum 2013 Revisi 2020 merupakan salah perangkat pembelajaran yang harus disiapkan oleh setiap pendidik atau guru sebelum melaksanakan pembelajaran tema 5. 

Kelengkapan RPP ini merupakan hal wajib yang harus dilakukan. Sesuai dengan kepanjangannya, RPP yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Setiap guru wajib membuat rencana pembelajaran sebelum melakukan pembelajaran.

RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 SD Tema 5 Semester 2 K13 q

Tidak hanya rencana ketika pembelajaran di depan kelas, dalam pembelajaran daring atau online pun RPP juga dibutuhkan. Sehingga proses pembelajaran yang diberikan mulai dari persiapan, pelaksanaan, hingga penilaian dan pelaporan lebih terencana dan terstruktur. 

Adapun untuk RPP saat ini disesuaikan dengan kondisi sekarang. Setidaknya ada dua hal yang perlu diperhatikan dalam membuat RPP. Kedua hal tersebut yaitu Surat Balitbang tentang KI dan KD darurat Covid serta Permendikbud tentang pembuatan RPP 1 lembar.

Begitu juga dengan RPP yang akan kami sajikan saat ini. RPP kelas 1 SD Kurikulum 2013 ini sudah berupa RPP yang mengalami penyederhanaan. Sehingga sangat memungkinkan untuk bisa digunakan sesaui kondisi saat ini. Berikut RPP Kelas 1 Tema 5 Semester 2 K13.

Download RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 Tema 5 Kurikulum 2013

Download RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 Tema 5 Subtema 1 K13 – UNDUH DISINI

Download RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 Tema 5 Subtema 2 K13 – UNDUH DISINI

Download RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 Tema 5 Subtema 3 K13 – UNDUH DISINI

Download RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 Tema 5 Subtema 4 K13 – UNDUH DISINI

Itulah link download RPP 1 Lembar Kelas 1 SD Tema 5 Lengkap dari subtema 1 sampai subtema 4. Namun RPP yang kami sajikan bukanlah RPP final. Masih banyak yang harus dibenahi dari RPP tersebut. Terutama dengan pelajaran yang diajarkan pada hari tersebut. Terkadang tidak sesuai dengan apa yang terdapat pada RPP tersebut. 

Artikel Terkait: Download RPP PAI SD 1 lembar Darurat Covid19 

Mengingat Pandemi Covid yang membuat pelaksanaan pembelajaran tidak berjalan normal. Banyak mata pelajaran yang terpaksa mengalami pengulangan atau sebaliknya. Sesuai dengan KI dan KD darurat Covid19.

Selain harap diganti materi yang diajarkan sesuai dengan kebutuhan di sekolah. Termasuk juga mengenai media pembelajaran yang digunakan apakah menggunakan WA Grup, Zoom, Google Classroom, dan sebagainya. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 SD Tema 5 Semester 2 K13 "

Posting Komentar