Kisi-kisi, Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Semester 1 (PAS) Kelas 1 Kurikulum 2013

Pembuatan Soal Penilaian Akhir Semester 1 (PAS) kelas 1 kurikulum 2013 hendaknya memiliki prosedur yang sudah ditetapkan. Seperti yang diketahui ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dalam pembuatan soal Penilaian baik penilaian harian, penilaian tengah semester serta penilaian akhir semester.
Kisi-kisi, Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Semester 1 (PAS) Kelas 1 Kurikulum 2013

Prosedur yang paling awal adalah mengetahui pemetaaan KI dan KD. Biasanya ini sudah dilaksanakan ketika awal masuk atau tahun ajaran baru. Setelah memiliki pemetaan KD dan KI barulah bisa memetakan materi yang diajarkan di kelas tersebut.

Dalam membuat soal hendaknya di awali dengan kisi-kisi soal. Kisi-kisi soal Peniliaian akhir semester 1 kelas 1 kurikulum 2013 ini diambil dari pemetaan KD dan KI. Dalam kisi-kisi tersebut terdapat Kompetensi Dasar, Indikator soal serta nomor soal. Dengan begitu kita bisa mengetahui KD mana yang sekiranya tidak tuntas atau tuntas.

Dalam Soal Penilaian Akhir Semestar 1 (PAS) kelas 1 SD Kurikulum2013 kali ini selain terdapat kisi-kisi soal juga terdapat kunci jawaban. Sehingga sangat mudah untuk dipelajari dan dipahami bagi peserta didik ataupun orang tua yang ingin menambah belajar putra-putrinya sebelum menghadapi PAS ganjil tahun ini.
BACA JUGA: Soal Penilaian Akhir Semester Kelas 3 SD Kurtilas

Cara download soal, kunci jawaban dan kisi-kisi Penilaian AKhir Semester 1 (PAS) SD kelas 1 kurikulum 2013 sangatlah mudah. Tinggal klik tautan di bawah ini. Tanpa ada link lain bisa langsung download ataupun prin.

Contoh Soal Penilaian Akhir Semester 1 (PAS) Kelas 1 Kurikulum 2013 Lengkap Kisi-kisi dan Kunci Jawaban


Kisi-kisi, Soal dan kunci Jawaban PAS Kelas 1 Tema 1 - DOWNLOAD
Kisi-kisi, Soal dan kunci Jawaban PAS Kelas 1 Tema 2 - DOWNLOAD
Kisi-kisi, Soal dan kunci Jawaban PAS Kelas 1 Tema 3 - DOWNLOAD
Kisi-kisi, Soal dan kunci Jawaban PAS Kelas 1 Tema 4 - DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisi-kisi, Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Semester 1 (PAS) Kelas 1 Kurikulum 2013"

Posting Komentar