Format Penyusunan RPP Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 Lengkap Dengan Penjelasan

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP Kurikulum 2013 revisi terbaru tahun 2017 adalah salah satu kelengkapan wajib bagi guru. Apalagi sekarang ada program Penguatan Peningkatan Karakter atau PPK yang harus di masukkan ke dalam RPP.

Bagi guru yang sudah banyak makan asam garam, tentunya membuat RPP edisi revisi terbaru bukanlah halangan. Tinggal memasukkan program penguatan karakter dan beberapa hal lain yang mengalami perubahan.

Namun tidak ada salahnya untuk tetap memperhatikan langkah-langkah pembuatan RPP Kurikulum 2013 terbaru. Sehingga nantinya apa yang direncakana selama proses pembelajaran bisa tersampaikan dan direncanakan dengan baik.

Dalam pembuatan RPP juga memperhatikan prinsip-prinsip penyusunan RPP Kurikulum 2013 edisi terbaru. Seperti pastisipasi siswa aktif, siswa sentris, pembagian umpan balik dan tindak lanjut, serta beberapa prinsip lainnya yang harus disampaikan dalam pembuatan RPP kurikulum 2013.

Untuk itu bisa dilihat langsung dalam format penyusunan RPP kurikulum 2013 revisi terbaru yang akan kami sajikan berikut. Dalam format itu juag terdapat penjelasan setiap poin penting dalam RPP. Sehingga guru bisa mengisi sesuai dengan petunjuk yang sudah tertera. Lebih detilnya bisa di download link di bawah ini.

Download Contoh RPP Terbaru 2013 Edisi Revisi Lengkap dengan Format Penyusunan RPP

DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Penyusunan RPP Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 Lengkap Dengan Penjelasan"

Posting Komentar