Kumpulan Twibbon Selamat Hari Ayah Nasional 2021

Kumpulan Twibbon Selamat Hari Ayah Nasional merupakan persembahan spesial untuk menyambut hari spesial untuk para Ayah.

Memberikan ucapan kepada seseorang yang spesial tidak hanya sekedar berupa chattingan atau tulisan istimewa yang dirangkai menjadi sebuah puisi bertabur doa. Akan tetapi di jaman yang serba teknologi canggih ini, menyampaikan ucapan bisa dengan kreasi yang menarik.

Salah satunya dengan twibbon atau bingkai foto. Menyampaikan ucapan atau perasaan dengan foto yang diedit atau dimasukkan ke dalam bingkai akan menjadikan ucapan dan ungkapan lebih berkesan. Terlebih jika orang yang kita ucapkan berada dalam bingkai foto tersebut.

Kumpulan Twibbon Selamat Hari Ayah Nasional 2021

Seperti halnya ucapan untuk seorang ayah di hari Ayah yang diperingati setiap tanggal 12 November ini. Sejatinya ucapan ataupun hadiah tidak akan pernah menggantikan perjuangan beliau.

Peluh dan keringat yang mereka kucurkan untuk anaknya tidak akan pernah terbalas hanya dengan untaian kata ataupun hadiah istimewa sekalipun. Karena keringat yang mengucur dengan keikhlasan yang mereka keluarkan tidak sebanding walaupun dengan emas segunung.

Yah, sosok ayah sangatlah istimewa. Beliau memiliki sisi yang berbeda dengan ibu dalam memberikan Pendidikan dan edukasi terhadap kita. Tidak banyak bicara namun setiap perkatannya sarat akan makna. Tidak banyak bertindak namun setiap gerak geriknya adalah tuntunan bagi putra putrinya.

Ayah adalah bagian dari guru dalam kehidupan. Bahkan Ayah adalah guru pertama yang memberikan Pendidikan sejak pertama kali menghirup udara dunia. Suara Adzan di telinga yang tidak kita ingat entah bagaimana nadanya, tetapi menjelma menjadi sebuah gerak langkah kita selama ini.

Twibbon Lain: Twibbon Hari Pahlawan Nasional 2021

Ribuan puisi dan jutaan kata-kata yang terangkai manis tidak akan pernah mampu menggambarkan bagaimana sosok ayah. Apalagi hanya dengan sebuah twibbon atau foto yang dipersembahkan untuk beliau.

Akan tetapi tidak ada salahnya kita merayakan hari spesial ini. Sebagai kunci bagi kita untuk membuka pintu memori indah bersamanya. Sebagai cambuk untuk kembali bersimpuh dihadapanya.

Mari semua menggunakan twibbon hari ayah, walaupun tidak bisa mengembalikan kuritnya yang sudah keriput namun setidaknya membuatnya tersenyum. Karena anaknya yang dulu usil, nakal, suka ngambek ketika dinasihati masih mengingat dan mengenang beliau.

Twibbon Selamat Hari Ayah Nasional 2021

Berikut beberapa kumpulan twibbon hari ayah yang kami sajikan. Silahkan. Download dan kirimkan kepada keluarga kita. Jadikan hari ini adalah hari spesial bagi ayah.

Twibbon Selamat Hari Ayah Nasional 2021

Twibbon Hari Ayah 2021 Desain 1 – PASANG TWIBBON

Twibbon Hari Ayah 2021 Desain 2 – PASANG TWIBBON

Twibbon Hari Ayah 2021 Desain 3 – PASANG TWIBBON

Twibbon Hari Ayah Nasional 2021 Desain 1 – PASANG TWIBBON

Twibbon Hari Ayah Nasional 2021 Desain 2 – PASANG TWIBBON

Twibbon Hari Ayah Nasional 2021 Desain 3 – PASANG TWIBBON

Twibbon Hari Ayah Nasional 12 November 2021 Desain 1 – PASANG TWIBBON

Twibbon Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2021 Desain 1 – PASANG TWIBBON

Twibbon Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2021 Desain 2 – PASANG TWIBBON

Link Twibbon Hari Ayah 2021 Desain 1 – PASANG TWIBBON

Link Twibbon Hari Ayah 2021 Desain 2 – PASANG TWIBBON

Link Twibbon Hari Ayah 2021 Desain 3 – PASANG TWIBBON

Link Twibbon Hari Ayah 2021 Desain 4 – PASANG TWIBBON

Itulah link twibbon Hari Ayah Nasional 2021 yang bisa dipakai dan dikirim sebagai wujud pengharagaan terhadap orang tua laki-laki kita.

Sekali lagi, twibbon tersebut bukanlah satu-satunya cara untuk menunjukkan rasa cinta dan terima kasih kepada Ayah. Namun dengan adanya Hari Ayah ini, mari semua bersimpuh, mohon maaf kepada Ayah. Karena Ridhonya adalah Ridho Tuhan.

Bagi yang Ayahnya sudah terlebih dahulu menghadap Sang Pencipta, momen ini jadikan untuk mengingat kenangan manis bersamanya. Jadikan perilaku-perilaku baik baliau sebagai contoh untuk langkah kita. Karena itu akan menjadi kebanggan tersendiri bagi beliau.

Download Twibbon Menarik lain

twibbon hari ayah nasioanal

Paling penting, mari kita tundukkan wajah sejenak dan mendoakan beliau. Bagi yang masih hidup, semoga beliau diberikan kesehatan dan umur Panjang. Bagi yang sudah tiada, semoga mendapatkan tempat istimewa di Sisi Allah. Aamiin.

Selamat Hari Ayah, buat para ayah yang bangga dengan status kepala keluarga. Buat para ayah yang menjadi pahlawan bagi keluarganya setiap saat. Buat para ayah yang menjadi idola untuk putra puterinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Twibbon Selamat Hari Ayah Nasional 2021"

Posting Komentar