Cara Cek Info PTK dan Info Tunjangan Melalui Login SIM PKB

Cara Cek Info PTK melalui Login SIM PKB akan menjadi sajian kami kali ini. Seperti yang diketahui saat ini ada perubahan dalam melakukan cek validasi data PTK, Cek Info PTK serta cek tunjangan sertifikasi bisa dicek langsung oleh guru atau PTK.

Cara Cek Info PTK dan Info Tunjangan Melalui Login SIM PKB
Dengan pembaharuan ini maka setiap Pendidik dan Tenaga Kependidikan akan mudah untuk mengecek validasi data guru tersebut. Apalagi saat ini bisa menggunakan aplikasi SIM PKB yang bisa didownload dan install kemudian langsung dicek di Info GTK.

Adapun jika ingin mengetahui validasi data PTK, Tunjangan dan cek Info GTK bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Cek Info PTK dan Info Tunjangan Melalui Login SIM PKB

1. kunjungi alamat login SIM PKB
Cara ini bisa melalui google, kemudian searching atau pencaharian login SIM PKB. Selain itu juga bisa menggunakan aplikasi SIM PKB.

2. Masukkan Email dan Pasword SIM PKB
Setelah itu, masukkan email dan pasword lalu klik Login.

3. Layanan Info GTK
Jika sudah masuk, silahkan gulir atau geser ke bawah. Sehingga muncul seperti gambar di atas. Kemudian pilihlah Layanan Info GTK. Akan terbuka tab baru dan hasil validasi akan muncul.
 Login SIM PKB

4. Pemilihan Waktu
Seperti biasa, layanan ini akan sekali banyak yang mengakses. Sehingga butuh pemilihan waktu yang tepat. Biasanya pilihlah waktu dini hari atau lepas jam 12 malam. Biasanya saat tersebut sedikit sekali orang yang mengakses layanan info GTK.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Info PTK dan Info Tunjangan Melalui Login SIM PKB"

Posting Komentar