Soal PTS Kelas 4 Tema 3 Semester 1 Kurikulum 2013 Lengkap

Soal PTS kelas 4 tema 3 semester 1 lengkap kunci jawaban dan kisi-kisi soal bisa menjadi bahan untuk mempersiapkan Penilaian tengah Semester Ganjil mendatang.

PTS atau Penilaian tengah semester ganjil akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Bagi guru ataupun siswa tentu sudah saatnya mempersiapkan PTS. Bagi siswa hendaknya perbanyak Latihan soal-soal sedangkan bagi guru juga menyiapkan materi dan administrasi penilaian.

Materi UTS semester ganjil adalah materi yang sudah dibahas dan dipelajari di sekolah. Sesuai dengan kompetensi dasar (KD) yang ditetapkan pemerintah.

Soal PTS Kelas 4 Tema 3 Semester 1 Kurikulum 2013 Lengkap

Pelaksnaan PTS tematik disajikan dalam dua sesi yaitu sesi satu dan sesi dua. Sesi 1 terdiri dari pelajaran PPKn, Bahasa Indonesia, dan SBdP. Sedangkan sesi 2 pelajaran IPA dan IPS.

Materi PTS Kelas 4 tema 3 pelajaran PPKn terdiri dari soal mengenai kewajiban terhadap lingkungan. Soal-soal seperti kewajiban kita terhadap alam, bagaimana cara mengehmat air, perilaku hemat listrik, dan sikap yang menunjukkan perilaku menjaga lingkungan.

Materi Bahasa Indonesia Tema 3 kelas 4 semester 1 adalah seputar pengetahuan dan pengalaman dalam wawancara. Beberapa contoh soal mengenai materi tersebut seperti apa saja yang disiapkan dalam wawancara, contoh kalimat pertanyaan dalam wawancara, apa saja yang dilakukan selama wawancara dan sebagainya.

Materi UTS Kelas 4 tema 3 semester 1 kurikulum 2013 muatan pelajaran SBdP adalah materi tentang karya seni rupa membuat kolase, mantase, dan mozaik. Pertanyaan-pertanyaan seperti apa saja yang diperlukan dalam membuat mozaik, bagaimana cara membuat kolase, apa perbedaan kolase, mozaik, dan montase terdapat di soal Tengah Semester Ganjil kelas 4 semeter 1 ini.

SOAL LAIN:

Soal PTS Tema 1 Kelas 4 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban

Soal PTS Tema 2 Kelas 4 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban

Materi soal UTS kelas 4 tema 3 pelajaran adalah mengenai tubuh hewan dan tumbuhan. beberapa pertanyaan yang menyangkut materi tersebut seperti apa manfaat tutup insang, manfaat selaput papa kaki bebek, dan beberapa contoh soal IPA lainnya akan tersaji di soal yang akan kami sajikan.

Untuk soal PTS Tema 3 kelas 4 SD semester 1 kurikulum 2013 pelajaran IPS menyajikan seputar pertanyaan mengenai sumber daya alam dan pemanfaatannya untuk kebutuhan hidup manusia. Contoh-contoh soal seputar sumber daya alam seperti hasil dari perkebunan apa saja, sebutkan hasil dari tambang, dan lainnya.

Itulah materi dan sedikit contoh soal PTS tema 3 kelas 4 SD semester 1. Soal-soal tersebut hanyalah Sebagian dari soal PTS yang akan kami sajikan berikut ini.

Download Soal PTS Kelas 4 Tema 3 Semester 1 Lengkap

Link download soal UTS kelas 4 tema 3 semester 1 bisa disimak di bawah ini. Caranya sangat mudah, cukup klik tulisan SESI 1 untuk mendapatkan soal sesi 1 dan klik tulisan Sesi 2 untuk mendapatkan soal dan kunci jawaban sesi 2.

Kisi-kisi dan soal PTS Tema 3 Kelas 4 Semester 1 dan Kunci Jawaban – SESI 1

Kisi-kisi dan soal PTS Tema 3 Kelas 4 Semester 1 dan Kunci Jawaban – SESI 2

Itulah link download kisi-ksii dan soal UTS kelas 4 tema 3 semester 1 kurikulum 2013 lengkap dan kunci jawabannya. Sikak terus coretanguru.com untuk mendapatkan informasi pendidkan dan soal-soal terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal PTS Kelas 4 Tema 3 Semester 1 Kurikulum 2013 Lengkap"

Posting Komentar