Kumpulan Contoh Yel Yel Kreatif, Kocak, Lucu, dan Heboh Terbaik

Kompulan Contoh Yel Yel kreatif, kocak, lucu, dan heboh bisa disimak di halaman ini. Yel-yel ini bisa digunakan dalam beberapa kegiatan khususnya di dunia pendidikan. Beberapa kegiatan yang kerap menggunakan yel yel adalah pramuka, Mos, Ospek, PLS, hingga outbond.

Pengertian yel yel sendiri merupakan sorakan, pekikan, atau teriakan yang dilakukan beberapa orang dengan tujuan untuk mengobarkan semangat, motivasi, serta memperkokoh kekompakan tim sebelum berlaga, berlomba, bahkan sebelum berperang. Jadi yang sering menggunakan yel-yel tidak hanya dari kalangan pelajar saja, anggota TNI dan Polri pun memiliki yel-yel khusus untuk meningkatkan kekompakan dan semangat juang dalam dirinya.

Baca Juga: Silabus PLS Bagi Siswa Baru Berdasarkan Permendikbud No 18 tahun 2016
Khusus untuk yel-yel pelajar biasanya digunakan saat PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah), MOS (Masa Orientasi Siswa), Ospek (untuk Mahasiswa). Selain kegiatan tersebut, beberapa kegiatan-kegiatan lain yang juga sering terdapat yel-yel adalah Pramuka, outbond, serta kelompok atau regu sebelum bertanding.

Download Kumpulan Contoh Yel Yel Kreatif, Kocak, Lucu, dan Heboh Terbaik

Cara Membuat Yel-yel
Untuk membuat Yel yel sebenarnya gampang-gampang susah. Susahnya karena kita akan menyusun kata menjadi sebuah lagu yang menjadi motivasi atau mampu mengobarkan semangat. Namun gampangnya, dalam menyusun yel-yel kita bisa mengadopsi yel-yel atau bahkan lagu agar mudah untuk diingat dan intinya akan menjadi bara api penyemangat tim.

Oleh karena itu, dalam membuat yel yel kreatif baik untuk PLS/MOS/Ospek SD, SMP, SMA bahkan kuliah sangat penting untuk membuat yel-yel yang sangat menarik, kocak, dan tentunya heboh. Sehingga tidak hanya akan menumbuhkan dan membakar semangat regu atau kelompok, tetapi juga diharapkan mampu menciutkan nyali lawan atau kelompok lain. Di bawah ini, kami sajikan Yel Yel Kreatif, Kocak, dan Heboh cocok untuk MOS SD, SMP, SMA, Pramuka, Outbond, dan sebagainya.

Contoh Yel Yel Kreatif Untuk MOS/PLS SD, SMP, SMA, dan Pramuka


AKU SENANG SEKALI
Aku Ingin Belajar
Aku ingin bermain
Aku belajar dan bermain asyik sekali

Semua smua semua
Dapat dilakukan
Dapat dilakukan di (SD Maju)

Laaa laa laaa aku senang belajar di (SD …..)
Laaa laa laaa aku senang belajar di (SD …..)

(Lagu Doraemon)
Keterangan: Yel yel di atas sangat cocok sebagai yel yel pramuka penggalang, PLS/MOS SD dan SMP dengan mengganti SD atau yang berada di dalam kurung menjadi nama sekolah, regu pramuka.

Dari waktu ke waktu
Dari regu kucing
Ku akan bernyanyi
Gerakkan semua tubuh
Sambil bergembira

Susah senang bersama
Ku tetap tersenyum
Penuh canda tawa
Mari kita melompat

Alee alee alee … huuu
Alee alee alee … huuu

Anak gembala
Kita adalah regu harimau
Selalu riang serta semangat
Karena kami anak kece
Tak pernah lelah untuk belajar

Laa laalaaa lalaa lalaaa
Yee yeeyeee yeyee yeyee
Haa hahaaa haha haha hahaa

Regu harimau  hokya hokya josss

(Lagu/Chan suporter Sepak Bola Ale ale alee hu)
Keterangan: Yel yel ini sangat cocok untuk MOS SMP, SMA/SMK, Ospek Kuliah, Outband, Paskibraka, Pramuka, dan lainnya. Yel yel dengan nada seperti halnya suporter sepak bola ini dikenal sebagai chan atau yel yel yang penuh semangat, enerjik, dan tentunya heboh. 

Yel Yel Despacito
Per ke nal kan
Kami adalah regu harimau
Berasal dari sekolah …
Yang ingin menjadi juara

Ja ngan ta kut
Kami disini bukanlah musuh
Janganlah kita misuh misuh
Apalagi nangis aduh duh

A yo kita
semua tangannya di angkat
tunjukkan kita penuh semangat
marilah kita lompat lompat

re gu harimau
kita adalah generasi emas
wajahnya saja bikin gemas
walaupun emak kadang cemas…

ayoo lompat

Keterangan: Yel-yel ini menggunakan nada dalam lagu despocito. Yel yel ini sangat cocok untuk MOS, PLS, Ospek, dan Pramuka. Kreativitas dalam menggunaan yel yel ini dibutuhkan agar dalam membawakannya jadi heboh.

Itulah beberapa yel-yel untuk MOS SMP dan SMA, serta beberapa kegiatan lain seperti paskibraka, Pramuka, dan sebagainya. Yel-yel ini hendaknya tidak digunakan secara langsung atau mentah. Akan tetapi tetap membutuhkan kreativitas. Sehingga lirik dalam yel yel ini bisa diubah dan diganti dengan lirik yang lebih lucu, kocak, dan tentunya kreatif. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Contoh Yel Yel Kreatif, Kocak, Lucu, dan Heboh Terbaik "

Posting Komentar