Buku Pendidikan Agama Islam Kelas 3 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 Lengkap Buku Guru dan Buku SIswa

Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 3 SD Kurikulum 2013 untuk revisi 2018 sudah bisa di download di bawah ini dengan mudah. Buku ini sudah bisa digunakan untuk tahun pelajaran 2018/2019. Jadi untuk sekolah, guru dan calon peserta didik kelas 3 sangat penting untuk menyiapkan materi pekajaran mulai dari sekarang.

Pada buku PAI K13 kelas 3 SD revisi 2018 ini terdiri dari 12 Bab pelajaran yang digunakan dalam satu tahun. Setiap Bab pelajaran memuat berbagai macam kompetensi yang harus dicapai oleh peserta didik. Dan tentunya juga terdapat banyak muatan dan pelajaran yang nantinya akan menambah nilai religius. Diantaranya Tauhid, Fiqih, Tajwid, dan banyak materi lain yang terdapat dalam pelajaran Pendidikan Agama Islam.
Buku Pendidikan Agama Islam Kelas SD 3 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Lengkap Buku Guru dan Buku SIswa

Seperti halnya di pelajaran 1 yang berisi "Nabi Muhammad SAW Panutanku". Dalam Pelajaran ini terdapat dua hal yang harus dipelajari yakni sikap Mandiri dan sikap Percaya diri Nabi Muhammad SAW. Walaupun hanya terdapat 2 sub pelajaran namun pada pelaksanaannya di Kompetensi Dasar dan indikator memuat banyak  pelajaran. Salah satunya adalah meyakini kebenaran sikap nabi Muhammad SAW.

Hal serupa juga pada pelajaran 2 berbunyi Senangnya Belajar Surat An-Nasr. Materi ini tidak hanya belajar tentang Tajwid. Namun selain belajar menulis, memghafal, dan membaca surat An Nasr juga mengenai pesan yang tersirat dalam surat tersebut. Jadi dalam satu pelajaran terdapat beberapa muatan yang harus difahami oleh peserta didik.

Pelajaran 3 berisi tentang materi Tauhid dan Keimanan  kepada Allah SWT. Materi-materi tersebut hanyanya sebagian dari semua materi yang diajarkan di kelas 3. Oleh karena itu untuk lebih detil dan lengkapnya bisa langsung di download di bawah ini.

Download Buku Pendidikan AGama Islam K13 Revisi 2018

Buku Guru PAI Kurikulum 2013 revisi 2018 (Unduh Disini)
Buku siswa PAI Kurikulum 2013 revisi 2018 (Unduh Disini)

Itulah buku guru dan buku siswa kelas 3 sd untuk materi Pendidikan AGama Islam dan Budi Pekerti berdasarkan revisi 2018. Cara downloadnya pun sangat mudah. tinggal klik tulisan Unduh disini. maka akan diarahkan paa google drive. Tinggal pilih apakah langsung di print atau disimpan versi pdf nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Pendidikan Agama Islam Kelas 3 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 Lengkap Buku Guru dan Buku SIswa"

Posting Komentar