Pengumuman Hasil Seleksi Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Lengkap

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Guru Penggerak Angkatan 9 akan kami sajikan untuk sobat guru yang menantikan hasil seleksi tahap 1 Program Guru Penggerak.

Program Guru Penggerak adalah salah satu program pemerintah dalam bidang pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Program ini bertujuan untuk menciptakan guru-guru yang mampu memberikan inspirasi dan membimbing siswa untuk mencapai potensi terbaik mereka.

Dengan adanya program ini diharapkan meningkatkan kualitas guru atau pendidik di Indonesia. Sehingga dengan adanya peningkatan pendidik akan menghasilkan generasi mendatang yang mampu menjawab tantangan jaman yang selalu bergerak cepat.

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Guru Penggerak Angkatan 9

Adapun Saat ini pemerintah sudah melakukan seleksi Calon Guru Penggerak Tahap 9 tahap 1. Seleksi tahap 1 ini meliputi pengisian biodata dan mengisi esai. Essai yang dimaksud berupa pertanyaan yang harus dijawab dan dijabarkan dengan lugas dan apa adanya.

Pendaftaran seleksi Guru Penggerak Angkatan  9 ini sudah dibuka beberapa bulan yang lalu dan saat ini sudah memasuki pengumuman hasil seleksi Calon Guru Penggerak tahap 1. Sesuai dengan pengumuman yang dirilis oleh DIrjen GTK 0844/B3/GT.00.08/2023 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Guru Penggerak Angkatan 9.

Dari pengumuman ini bagi peserta yang dinyatakan lolos tahap 1 maka berhak untuk mengikuti seleksi tahap 2 yaitu simulasi mengajar dan wawancara.

Jadwal Simulasi mengajar dan wawancara secara daring (online) akan dilaksanakan pada bulan Maret sampai dengan bulan Mei 2023. Adapun informasi seputar Jadwal simulasi mengajar dan wawancara akan disampaikan melalui aplikasi SIMPKB masing-masing CGP. Untuk lebih detilnya mengenai pengumuman hasil Seleksi CGP Angkatan 9 bisa diunduh di bawah ini.

Pengumuman Hasil Seleksi CGP Angkatan 9 Lengkap

Cek Pengumuman Hasil Seleksi CGP Angkatan 9 – CEK DI SINI

Itulah hasil seleksi tahap 1 Calon Guru Penggerak angkatan 9. Selamat bagi yang dinyatakan lulus. Teruslah berkembang, berkarya, dan berupaya menjadi guru yang memberikan inspirasi bagi semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Lengkap"

Posting Komentar