Cara Isi Survey Indeks Budaya Kerja ASN BerAKHLAK 2022

Cara Isi Survey Indeks Budaya Kerja ASN BerAKHLAK akan menjadi sajian khusus CoretanGuru.com pada postingan kali ini dalam rangka mensukseskan survey kali ini.

Kementerian Pendayagunaan Aperatur Negara dan Revormasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) sedang melakukan survey kepada semua ASN baik PNS maupun PPPK. Survei dengan label Indeks Budaya Kerja ASN BerAKHLAK ini mulai dibuka sejak akhir bulan Agustus kemarin sampai tanggal 6 Desember 2022.

Sudahkah para ASN baik PNS dan PPPK mengisi survey tersebut? Apakah tujuan dari survey Survey Indeks Budaya Kerja ASN BerAKHLAK ini? Siapakah yang akan mengisi survey ini? Bagaimana caranya isi survey indeks Budaya Berakhlak?

Cara Isi Survey Berakhlak

Nah, postingan kali ini akan menjawab semua pertanyaan di atas. Jadi simak baik-baik jangan sampai ada info terlewatkan.

Tujuan Survey Indeks Budaya Kerja ASN BerAKHLAK

Tujuan dari survey ini adalah untuk Mengetahui tingkat kesehatan budaya organisasi tentang:

- Implementasi core Values berAKHLAK

- Keselarasan antara nilai pribadi dan organisasi

- Aspirasi pegawai ASN terhadap kondisi budaya yang ideal

Jadi survey ini untuk mengukur budaya bagi ASN dan di tempat kerja. Selain itu sebagai bentuk aspirasi dari ASN terkait lingkungan kerjanya.

Dari tujuannya juga dapat diketahui, bahwa responden utama dari survey ini adlaah ASN baik PNS maupun PPPK di seluruh instansi pemerintah pusat dan daerah.

Cara Isi Survey Budaya Kerja ASN BerAKHLAK

Cara isi survey budaya kerja berakhlak ini sangatlah mudah. Cukup berbekal perangkat ponsel atau Laptop serta jaringan internet sudah bisa mengisi survey ini. Utnuk langkah-langkahnya bisa ikuti cara di bawah ini.

- Bukalah tautan  https://sib.menpan.go.id/index.php

- Masukkan NIP dan PIN Batch. Untuk pin bisa ikuti kelompok daerah di bawah ini.

- Isi Survey sesuai dengan realita yang ada dengan penuh kejujuran cukup dengan memilih 10 kriteria dan karakter yang menunjukkan pribadi, lingkungan, harapan, dan sebagainya.

- Kirim Survey

Untuk Tutorial Survei Berakhlak bisa simak papran video di bawah ini

 Itulah cara isi survey Index Budaya Kerja ASN BerAKHLAK 2022 yang dikeluarkan KemenPAN-RB. Survey ini hanya berlaku untuk satu orang. Jadi 1 NIP hanya boleh mengerjakan sekali survey saja.

Demikian informasi terkait cara isi survey Berakhlak yang kami sajikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Isi Survey Indeks Budaya Kerja ASN BerAKHLAK 2022"

Posting Komentar