12 Link Twibbon Hari Kartini 2022 Pilihan Terbaik

Link twibbon Hari kartini tahun 2022 akan kami sajikan sebagai wujud apresiasi terhadap pahlawan perempuan Indonesia, RA. Kartini.

RA Kartini merupakan salah satu wanita Indonesia yang berjuangan cara caranya sendiri. Kendati tidak mengangkat senjata seperti para pahlawan lainnya, namun RA Kartini tetap dianggap sebagai pahlawan bangsa karena buah pikirannya terhadap hak-hak wanita.

Seperti yang diketahui, perempuan Indonesia selalu berada dalam ruang lingkup yang sempit. Termasuk saat jaman penjajahan, ruang gerak perempuan semakin terbatas.

12 Link Twibbon Hari Kartini 2022 Pilihan Terbaik


RA Kartini akhirnya menjadi perempuan yang bergerak dengan gagasan dan buah pikiran perihal emansipasi dan kesetaraan hak-hak perempuan. Karyanya yang dikenal berjudul bais Gelap terbitlah terang menjadi karya terbaik perempuan Indonesia.

Hal inilah yang menjadikan perempuan menempati posisi yang lebih meluas. Tidak sekedar antara dapur dan sumur tetapi perempuan Indonesia juga mendapatkan hak-haknya seperti halnya laki-laki tetapi dalam koridor yang wajar.

Bahkan saat ini tidak sedikit daerah yang dipimpin oleh wanita. Bahkan anggota dewan sampai pekerja kantoran, guru, dan pekerja kasar sudah sering dijumpai kaum hawa di dalamnya. Puncaknya pada saat Revormasi, Megawati Sukarno Putri menjadi satu-satunya presiden Indonesia.

Atas jasa RA Kartini untuk emansipasi wanita inilah pada tahun 1964 RA Kartini diresmikan meniadi pahlawan Indonesia. Bahkan setiap tanggal 21 April tepatnya tanggal lahir Kartini diperingati sebagai Hari Kartini.

Coba Juga: Twibbon Ramadhan 2022 Banyak Pilihan

Saat ini sudah banyak Kartini-Kartini di jaman modern. Dengan pemikiran yang jauh lebih terbuka. Tak jarang juga memiliki jabatan penting. Adanya emansipasi dan kesempatan kepada wanita inilah layak kita apresiasi.

Mengingat setiap tanggal 21 April diperingati Hari Kartini, maka sangat wajar jika turut serta menyambut hari spesial bagi Para Wanita Indonesia.

Banyak cara menyambut hari Kartini. Salah satunya dengan memberi ucapan kepada para wanita di sekitar kita. Termasuk Ibu, Saudara, sampai Istri tercinta. Bagi yang ingin ucapannya lebih menarik bisa menggunakan twibbon Hari kartini.

Berikut akan kami sajikan kumpulan link twibbon Hari Kartini 2022 dengan desain yang unik dan menarik.

Kumpulan Link Twibbon Hari kartini 2022

Berikut 12 link twibbon hari kartini 2022 yang kami rangkum dan kumpulkan dari web penyedia twibbon terbesar di dunia yaitu Twibbonize. SIlahkan pilih salah satu dan gunakan untuk postingan media sosial dan story di IG atau WA.

Twibbon Hari Kartini Terbaik 1 – LIHAT TWIBBON

Twibbon Hari Kartini Terbaik 2 – LIHAT TWIBBON

Twibbon Hari Kartini Terbaik 3 – LIHAT TWIBBON

Twibbon Hari Kartini Terbaik 4 – LIHAT TWIBBON

Twibbon Hari Kartini Terbaik 5 – LIHAT TWIBBON

Twibbon Hari Kartini Terbaik 6 – LIHAT TWIBBON

Bingkai Foto Hari Kartini Pilihan 1 – LIHAT TWIBBON

Bingkai Foto Hari Kartini Pilihan 2 – LIHAT TWIBBON

Bingkai Foto Hari Kartini Pilihan 3 – LIHAT TWIBBON

Bingkai Foto Hari Kartini Pilihan 4 – LIHAT TWIBBON

Bingkai Foto Hari Kartini Pilihan 5 – LIHAT TWIBBON

Bingkai Foto Hari Kartini Pilihan 6 – LIHAT TWIBBON

Itulah kumpulan twibbon Hari kartini 2022 yang kami sajikan. Silahkan pilih salah satu dari kumpulan twibbon di atas dengan klik LIHAT TWIBBON.

Setelah itu pasang foto dan sesuaikan dengan kolom foto yang disediakan. Langkah terakhir adalah download twibbon yang secara otomatis akan masuk ke memori ponsel anda. Pasanglah twibbon di media sosial dan story WA, IG atau FB.

Demikian informasi dari kami. Simak terus CoretanGuru.com untuk informasi menarik lainnya seputar dunia Pendidikan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Link Twibbon Hari Kartini 2022 Pilihan Terbaik"

Posting Komentar