Bantuan Tunjangan Khusus Guru Honorer 2020 Segera Cair, Cek Nama Anda Disini

Tunjangan khusus guru honorer dan non PNS segera cair dalam waktu dekat. Hal ini berdasarkan surat resmi yang dikeluarkan oleh bagian Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Surat bertanggal 28 September dengan nomor 1310/J5/BP/2020 tersebut merupakan surat pemberitahuan yang ditujukan kepada sleuruh Kepala DInas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota dengan perihal Pengajuan Nama Penerima Tunjangan Khusus tahun 2020. 

Bantuan Tunjangan Khusus Guru Honorer 2020 Segera Cair

Dalam surat tersebut melampirkan daftar nama-nama calon penerima tunjangan tahun 2020. Nama-nama dalam lampiran tersebut sudah memenuhi syarat untuk mendapat tunjangan dari pemerintah. Namun daftar tersebut belum bertanda centang (V) pada aplikasi SIM-ANTUN. 

Untuk itu dalam surat tersebut disampaikan bahwa pihak dinas Pendidikan untuk segera mengecek SIM-ANTUN yang kemudian memvalidasi dengan memberi centang pada penerima tunjangan Guru sesuai dengan daftar terlmpir. 

Adapun batas waktu pengusulan penerima tunjangan khusus tersebut adalah tanggal 7 November 2020 sesuai dengan surat pemberitahuan tersebut. 

Bagi guru honorer baik dari sekolah negeri yang bersetatus guru honorer atau yang berasal dari sekolah swasta (Honorer GTT dan GTY) bisa juga mengecek nama di daftar berikut.

Daftar Penerima Tunjangan Khusus Guru Honorer 2020 – CEK DISINI

Itulah daftar penerima tunjangan khusus guru baik sekolah negeri maupun swasta. Untuk informasi lebih lengkap dan detil bisa langsung menghubungi dinas Pendidikan setempat. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bantuan Tunjangan Khusus Guru Honorer 2020 Segera Cair, Cek Nama Anda Disini"