Info Penting Bagi yang Lulus Seleksi Adminitrasi PPG Daljab 2023

Informasi bagi sobat CoretanGuru yang lulus seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2023 akan kami sajikan pada postingan kali ini.

Pemerintah secara resmi mengumumkan kelulusan seleksi Administrasi PPG Daljab tahun 2023. Bagi sobat guru bisa langsung di cek di akun Sim PKB masing-masing. Jika sudah lolos maka akan mendapatkan notifikasi kelulusan seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2023.

Info bagi yang lolos seleksi administrasi PPG Daljab 2023

Nah bagi yang dinyatakan lolos masih ada beberapa hal yang harus dilakukan. Hal ini tertuang dalam Surat Edaran Ditjen GTK nomor 1264/B2/GT.00.05/2023 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab. maka ada beberapa informasi penting harus segera dilakukan oleh peserta seleksi PPG Daljab yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Bagi sobat coretanguru yang penasaran, simak informasi detilnya di bawah ini.

1. Informasi pertama mengenai jumlah peserta yang lulus seleksi administrasi PPG Daljab 2023 sebanyak 683.543 guru dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi. Bagi peserta yang ingin melihat informasi tersebut bisa langsung di cek di akun SIM PKB masing-masing peserta.

2. Informasi kedua tentang langkah selanjutnya yang bharus dilakukan oleh guru yang dinyatakan lolos seleksi Administrasi untuk melakukan pemutakhiran nomor ponsel yang digunakan untuk aplikasi Whatsapp, pas foto, dan tautan belajar id.

3. Jadwal Seleksi akademik PPG Daljab 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 25 Juli 2023 di Tempat Uji Kompetensi (TUK). Mengenai TUK akan ditetapkan di kemudian hari. Jadi bagi peserta yang lolos seleksi administrasi PPG Daljab untuk selalu pantau akun SIM PKB masing-masing.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi PPG Daljab 2023 

Itulah infomasi seputar seleksi PPG Daljab 2023. Bagi yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan akan mengikuti seleksi akademik untuk mempersiapkan sejak dini.

Silahkan menyiapkan diri dengan berlatih soal-soal PPG Dalam Jabatan 2023 baik untuk guru SD, SMP, SMA ataupun guru mata pelajaran.

Pengumuman Hasil Seleksi PPG Daljab Tahap II 2023

Selamat buat sobat guru yang dinyatakan lolos seleksi, semoga dimudahkan menjawab soal seleksi akademik dan dinyatakan lolos, sehingga menjadi bagian dari peserta PPG daljab tahun ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Penting Bagi yang Lulus Seleksi Adminitrasi PPG Daljab 2023"

Posting Komentar